Home » , , » Usai Ditinggal Gubernur Zola & Bupati, Jalan Santai Berakhir Ricuh

Usai Ditinggal Gubernur Zola & Bupati, Jalan Santai Berakhir Ricuh

Written By Admin on Jumat, 20 Oktober 2017 | 18.13

Acara jalan santai yang berakhir ricuh. (istimewa-imcnews.id)
IMCNews.ID, Bungo - Ada-ada saja acara jalan santai di Kabupaten Bungo. Pembagian undian hadiah jalan santai di Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas berujung memalukan.
Sebab masyarakat mengambil sendiri hadiah tanpa diundi panitia. Bahkan puluhan hadiah ditarik paksa.
Hal ini bermula terjadi saat hadiah-hadiah besar telah diundi, seperti dua unit sepeda motor, satu buah lemari es atau kulkas, tinggal lagi hadiah kecil yang lumayan banyak.

Karena super membludaknya warga yang mengikuti jalan santai dan senam ceria bersama Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Bupati Bungo H Mashuri Jumat sore (20/10), tak bisa terkendali lagi oleh panitia.

Ratusan bahkan ribuan peserta ikut pembagian kupon undian berhadiah.
Zukfikar salah satu warga yang berada di lokasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan kala itu saat Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli bersama bupati Bungo H Mashuri dan rombongan telah meninggalkan lokasi jalan santai.

“Kejadian rebutan paksa hadiah itu saat Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli bersama Bupati Bungo H Mashuri dan rombongan telah meninggalkan lokasi jalan santai. Warga berdesak-desak mengambil hadiah tanpa diundi, tentu hal ini berakhir ricuh dari dari 50 hadian, 47 lainnyo diambil paksa oleh penonton,” ungkap Zulfikar.

Sementara warga lainnya juga mengungkapkan hal yang sama. Khoirul warga setempat merasa kecewa atas ketidak tegasnya panitia, karena hadiah tidak lagi sesuai pengundian warga bersama-sama menumpah kupon yang ada di dalam kota.

“Kecewa bang, masak panitia tidak tegas pembagian hadiah bisa-bisanya ricuh, kareno itu lah kami samo-samo numpah kupon yang ado di dalam kotak, dakdo guno lagi,” ungkap Khoirul sembari menunjuk rasa kekecewaannya.

Melihat kejadian ini, pihak dari keamanan seperti polisi langsung segera mencegah dan melerainya. Jika dibiarkan dikuatirkan menimbul kericuhan lebih besar antar warga.
Acara ini digelar di lapangan sepakbola Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal lintas itu diterget 15 ribu peserta.

Namun dalam pelaksanaannya ternyata antusias warga yang membludak diperkirakan hampir 25 ribu peserta mengikuti. (IMC01)
Reporter: Ari Widodo
Sumber:  https://imcnews.id/read/usai-ditinggal-gubernur-zola-bupati-jalan-santai-berakhir-ricuh
BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id