Home » , » Pemprov Jambi Bahas Rute Penerbangan Bandara Kerinci dan Bungo

Pemprov Jambi Bahas Rute Penerbangan Bandara Kerinci dan Bungo

Written By Admin on Selasa, 11 Oktober 2016 | 22.49

Pemrov Jambi bersama pihak yang terkait dalam pembahasan rute penerbangan Bandara Kerinci dan Bungo (jambiupdate.co)
https://www.blibli.com/otomotif/53704/?a_blibid=562cbc2b8d9cdJAMBIUPDATE.CO, JAMBI - Dalam tangka percepatan pengembangan Bandara di Kerinci dan Bungo, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat membahas rute penerbangan di Bandara Jambi, Kerinci - Bungo.

Pantauan jambiupdate.co, Rapat dilaksanakan di ruang kantor Gubernur Jambi, Selasa (11/10), dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo dan Sekretaris Daerah Kerinci.
Selain itu, juga hadir Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, pihak Sriwijaya Air, Garuda Indonesia dan Lion Air serta pihak BMKG.

note 5Gubernur Jambi Zumi Zola, mengatakan, untuk Bandara di Bungo sudah dibangun dan punya potensi besar. Selain itu, kata Zola, Kerinci sudah menjadi branding wisata Provinsi Jambi, kalau masih menggunakan angkutan darat, para turis dan wisatawan banyak pertimbangan mngunjungi Kerinci

"Hari saya kumpulkan dari pihak terkait pengembangan dua Bandara tersebut bisa menyampaikan apa yang dibutuhkan dan diharapkan dari Pemerintah Daerah," ujarnya.
Hal ini dilakukan, untuk membagi tugas bagi masing-masing ini, untuk menghasilkan program kerja yang optimal. Saat ini rapat sedang berlangsung. (wan)

Sumber: http://jambiupdate.co/artikel-pemprov-jambi-bahas-rute-penerbangan-bandara-kerinci-dan-bungo.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id