Home » , » Ini Perempatfinalis Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

Ini Perempatfinalis Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

Written By Admin on Senin, 05 September 2016 | 20.50

note 5https://www.blibli.com/otomotif/53704/?a_blibid=562cbc2b8d9cdJakarta - Liga Pelajar U-16 yang memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sudah memasuki babak perempatfinal yang dihelat di Bangkalan, Madura, Rabu (7/9/2016).

Delapan tim yang melaju ke perempat final adalah Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Jawa Barat, Sumatra Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Sulawesi Selatan. Pertandingan perempat final akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan dan Lapangan Makodam Brawijaya.

Buat tim yang lolos ke perempatfinal, mereka akan menuju Surabaya memakai kereta api pada Selasa 6 September 2016.

"Perlahan tapi pasti kami bisa terus bertahan dan melaju ke babak berikutnya di Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 ini. Kami berharap bisa mencapai target untuk lolos ke final dan berhasil meraih gelar juara," kata pelatih Diklat Persib, Yadi Mulyadi, yang merupakan wakil dari Jawa Barat.

Sedangkan wakil DKI Jakarta, Blue Eagle, tetap menjaga konsentrasi untuk menjaga peluang di perempat final nanti. Tim yang mayoritas pemainnya bersekolah di Diklat Ragunan itu, ingin mengharumkan nama ibu kota dengan meraih trofi juara di kompetisi U16 yang baru pertama kalinya diselenggarakan Kemenpora tersebut.

Sementara pelatih Persebaya U16, Ridwan Anwar, mengaku sempat deg-degan saat menjalani pertandingan di 16 besar. Bermain menghadapi FKPPS yang mewakili Nusa Tenggara Barat (NTB), Persebaya baru memastikan kemenangan di menit-menit terakhir. Gol di menit-menit terakhir dicetak Santos melalui kemelut di depan gawang NTB. Di Perempatfinal mereka akan menghadapi Akademi PSP Padang.

"Pikiran para pemain sudah membayangkan bertanding di perempat final yang diselenggarakan di provinsi sendiri dan didukung ribuan bonek. Padahal masih harus menjalani pertandingan 16 besar yang ketat. Beruntung kami bisa mencetak gol di menit-menit terakhir untuk memastikan langkah ke perempat final. Di perempat final kami siap bermain fight habis-habisan," papar Ridwan Anwar.

Untuk alur perempat final nanti Kalimantan Utara akan menghadapi Jawa Tengah dan Sulawesi Utara melawan Jawa Barat. Pemenang pertandingan itu akan bertanding di semifinal. Sedangkan pemenang Sumatra Barat versus Jawa Timur akan melawan pemenang DKI Jakarta versus Sulawesi Selatan di semifinal.


Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

Kaltara vs Kalsel 2-1
Jateng vs Sumsel 7-0
Sulut 1-0 Banten
Jabar vs Riau 7-0
Sumbar vs Kepri 4-0
Jatim vs NTB 2-1
DKI Jakarta vs Kaltim 3-1
Jambi vs Sulsel 1-2

Jadwal Perempat Final Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016

Kaltara vs Jateng
Sulut vs Jabar
Sumbar vs Jatim
DKI Jakarta vs Sulsel

(ads/mrp)

Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3291858/ini-perempatfinalis-liga-pelajar-u-16-piala-menpora
 
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id