Home » » H.Zulfikar Achmad marah ketika ditanya surat tugas oleh kasir Alfamart

H.Zulfikar Achmad marah ketika ditanya surat tugas oleh kasir Alfamart

Written By Admin on Jumat, 06 Mei 2016 | 02.11

BUNGO,swarnajambi.com – Anggota DPR-RI Komisi IX, H.Zulfikar Achmad berang setelah ditanya surat tugas oleh kasir ritel moder’n Alfamart.

Kejadian ini berawal ketika Zulfikar yang juga mantan Bupati Bungo dua periode ini mendatangi gerai Alfamart, yang berada di pasar bawah Muara Bungo, tepat disebelah Masjid Raya Muara Bungo.

Bersama sejumlah awak media, Zulfikar menyapa kasir Alfamart dan menanyakan pimpinan toko tersebut, tanpa basa-basi seorang kasir laki-laki langsung menanyakan siapa yang dihadapannya. “Bapak siapa” ujar kasir Alfamart.

“Saya Zulfikar dari Komisi IX DPR-RI,” ujar ZA menjawab.

Sang kasir kembali bertanya. “Mana surat tugas bapak,” tegas kasir Alfamart dengan sedikit menegak dan membusungkan dada.

Sontak membuat Zulfikar naik pital, mantan Bupati Bungo ini berang dan bertanya apa maksud dari pertanyaan tersebut, lalu Zulfikar meminta untuk menelpon pimpinannya.

Sempat panjang lebar berbincang dengan Manager Alfamar Dika melalui telpon, Zulfikar meminta manager Alfamart tersebut mengajarkan sopan-santun kepada karyawannya.

Dihadapan wartawan Zulfikar juga menanyakan izin gerai tersebut, namun pihak Alfamart tidak bisa menunjukkan. Politisi Partai Demokrat ini meminta pihak Alfamart membingkai dan menggantungkan izin operasi mereka disetiap gerainya.

“Rakyat Bungo mau tau benar atau tidak Alfamart ini sudah punya izin, kamu (Dika-red) bingkai dan gantung di toko kamu ini,” tegas Zulfikar.

Reporter : Rena Artika
Editor : Akhmad Ramadhan

Sumber : http://swarnajambi.com/06/05/2016/zulfikar-berang-sidak-ke-alfamart-ditanya-kasir-surat-tugas/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id