Home » , » Pasangan Mesum Tertangkap saat Pesta Sabu

Pasangan Mesum Tertangkap saat Pesta Sabu

Written By Admin on Jumat, 22 April 2016 | 07.24

BUNGO - Pasangan kekasih Wahyu (20) dan Ayu (22) warga Desa Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Jambi ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Bungo saat pesta sabu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu petugas mendapat informasi bila di salah satu kosan selain dijadikan tempat mesum juga dijadikan pesta narkoba. Berbekal informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan.

Saat sampai dirumah kontrakan pelaku, petugas langsung menyergap dan melakukan penggeledahan. Alhasil petugas menemukan bong, pirex, pipet, korek gas, dan plastik kosong bekas tempat sabu. Kedua pasangan mesum ini pun kemudian digelandang ke Mapolres Bungo untuk dilakukan penyidikan.

Kasat Narkoba Polres Bungo AKP Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah mengamankan sepasang kekasih saat pesta sabu. "Benar, keduanya kita amankan saat sedang pesta sabu dikontrakannya. Keduanya ini pasangan diluar nikah," jelas Darmawan

Lebih lanjut Darmawan mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan terhadap pemasok barang haram tersebut. "Masih kita kembangkan, dan kita juga sudah dapat identitasnya," pungkasnya.
(sms)

Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/1103256/174/pasangan-mesum-tertangkap-saat-pesta-sabu-1461328698

Foto : ilustrasi, Google.com

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id