Home » , , » Kunjungi Korban Banjir Bandang di Bungo, Gubernur Zola Siap Perkarakan Perusahaan Penebang Hutan

Kunjungi Korban Banjir Bandang di Bungo, Gubernur Zola Siap Perkarakan Perusahaan Penebang Hutan

Written By Admin on Jumat, 04 Maret 2016 | 15.53

JAMBIUPDATE.CO, MUARA BUNGO – Gubernur Jambi, H. Zumi Zola mengunjungi korban banjir bandang di Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru Kecamatan Pelepat, Bungo, Kamis siang (3/3).

Karena terjangan banjir bandang beberapa hari terahir membuat gubernur merasa prihatin. Ia pun menegaskan siap memperkarakan perusahaan jika terbukti menjadi penyebab bencana yang dalam sebulan terakhir telah tiga kali menerjang dusun itu.

“Indikasinya ada (akibat penebangan hutan, red). Tapi ini harus dikaji dulu. Saya minta Pemda Bungo melakukan kajian terlebih dulu, nanti hasilnya laporkan ke pemerintah provinsi,” tutur Zumi Zola.

Ditegaskan mantan bupati Tanjung Jabung Timur ini, ia tidak akan segan-segan memperkarakan perusahaan yang terbukti menyalahi aturan dalam operasionalnya yang telah menyebabkan ribuan masyarakat menderita.

“Kalau ada temuan pihak perusahaan menyalahi aturan, tolong laporkan. Saya akan lanjutkan permasalahan ini jika perlu sampai ke kementerian,” tegas Zumi Zola lagi.

(hnd)

Sumber : http://jambiupdate.co/artikel-kunjungi-korban-banjir-bandang-di-bungo-gubernur-zola-siap-perkarakan-perusahaan-penebang-hutan.html

Foto : Gubernur Jambi Zumi Zola mengunjungi korban banjir di Bungo (foto: jambiupdate.co)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id