Home » , » Sat Narkoba Polres Tebo Bekuk Bandar Shabu Asal Bungo

Sat Narkoba Polres Tebo Bekuk Bandar Shabu Asal Bungo

Written By Admin on Senin, 15 Februari 2016 | 08.47

TribrataNewsJambi.Com - Kepolisian Daerah Jambi dan jajaran saat ini sedang gencarnya melakukan operasi Antik 2016, operasi ini bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba di Provinsi Jambi.

Salah satu hasil operasi Antik yang dilakukan pihak kepolisian adalah dengan dibekuknya bandar narkoba jenis shabu di wilayah hukum Polres Tebo.

Kasat Narkoba Polres Tebo, Iptu Argun Rohim mengatakan, pelaku S alias SOD dan B alias BES dibekuk hari rabu (10/2) sekitar pukul 15.00 wib di parkiran mesjid Agung Tebo, jalan Lintas Tebo-Bungo km. 03 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo tengah kab. Tebo. Kedua pelaku merupakan warga kecamatan Bathin II Pelayang Kab. Bungo.

Lebih lanjut Iptu Argun mengatakan, kedua pelaku yang merupakan bandar shabu dibekuk berkat informasi dari masyarakat bahwa di parkiran Mesjid Agung Tebo sering dijadikan tempat transaksi narkoba oleh pelaku dari Bungo dengan pelaku dari Tebo. Berbekal informasi tersebut maka anggota opsnal Sat narkoba Polres Tebo melakukan penyelidikan dan pengintaian diparkiran mesjid agung Tebo.

Pada saat dilakukan pengintaian, masuk 1 unit mobil Honda jazz warna hitam, kemudian pengemudi dan penumpangnya turun dan duduk di tempat istirahat pelataran parkiran mesjid, anggota Satnarkoba yang mengintai dari dalam mesjid dan diparkiran melihat salah seorang pelaku atas nama BES menaruh 1 paket bungkusan warna hitam didekat pohon hias mesjid dan anggota Satnarkoba Polres Tebo langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan ditemukan 1 paket besar sabu yang dibungkus dengan plastik hitam yang ditaruh pelaku dibawah pohon hias mesjid, paket bungkusan itu diakui oleh pelaku dan disaksikan oleh petugas taman mesjid yang sedang bekerja didekat pelaku saat menaruh paket narkoba tersebut.

Dari penangkapan kedua pelaku, Polisi berhasil mengamankan 1 paket Sabu seberat 26,04 gram, 1 unit hp Nokia 1280 warna hitam dan 1 unit mobil Honda Jazz BH 1518 KI warna hitam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Tebo untk penyidikan lebih lanjut. (MM)

Sumber : http://www.tribratanewsjambi.com/2016/02/sat-narkoba-polres-tebo-bekuk-bandar.html

Foto: http://www.tribratanewsjambi.com/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id