Home » , , , » Ketua Tim BPK RI Diseruduk Mobil Dinas PU Merangin, Ini Kronologisnya

Ketua Tim BPK RI Diseruduk Mobil Dinas PU Merangin, Ini Kronologisnya

Written By Admin on Jumat, 12 Februari 2016 | 08.05

JAMBIUPDATE.CO - Kecelakaan tragis dialami Antok, ketua Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang turun ke Kabupaten Merangin. Dia diseruduk mobil Navara milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Merangin saat melakukan cek fisik pekerjaan di Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batan Mesumai, Merangin, Kamis (11/2) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Informasi yang diperoleh jambiupdate.co di lapangan. Kejadian bermula ketika korban memeriksa sejumlah pekerjaan fisik di Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Mesumai. Korban pergi satu mobil dengan Kepala Dinas PU Merangin, Arif. Sesampainya di lokasi, mereka keluar dari mobil untuk istirahat, dan  duduk di depan mobil tepatnya di bibir jalan.

Dianggap istirahat akan lama, sang sopir yang diketahui bernama Buyung juga turun dari mobil untuk mengambil linggis. Tak lama kemudian, linggis dimasukkan ke dalam mobil. 

Selanjutnya, Buyung yang sudah masuk ke dalam mobil mengira tidak ada orang di depan mobil. Lantas, Dia menginjak gas dan menyeruduk korban hingga tersungkur. Akibatnya, korban Antok mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Kota Bangko.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas, AKP Teguh Patriot, menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakuk olah Tempat Kejadian Perkara. 

"Korban dirawat di rumah sakit. Sekarang kita masih melakukan olah TKP dan menghitung kerugian dari peristiwa ini," kata AKP Teguh. (amn)

Sumber : http://www.jambiupdate.co/artikel-ketua-tim-bpk-ri-diseruduk-mobil-dinas-pu-merangin-ini-kronologisnya.html

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id