Home » , » Sudirman: Aviastar Bermasalah Izinnya

Sudirman: Aviastar Bermasalah Izinnya

Written By Admin on Selasa, 17 November 2015 | 18.55

MUARA BUNGO - Bupati Bungo, H Sudirman Zaini, mengatakan meski kabut asap sudah berhenti, namun pesawat Aviastar tak kunjung mendarat. Ini disebabkan karena persoalan izin.

‘’Namun, kami sudah membuka solusi agar penerbangan kembali lancar. Komunikasi sudah tersambung dengan dua maskavai swasta nasional, Sriwijaya Air dan Lion Air. Meraka sudah mengatakan sangat tertarik. Mudah-mudahan kita bisa secepatnya," paparnya.

Bicara penumpang, akunya, potensinya terbilang cukup besar. Pasalnya Bandara Muara Bungo menjadi tumpuan bagi penumpang dari kabupaten. Yakni Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin, Sarolangun, dan Dhasmasraya (Sumbar).

Terpisah, Ketua DPRD, Ria Mayang Sari mengatakan kontrak dengan maskapai Avistar memang sudah berakhir. ‘’Kita sudah putus kontrak dengan pesawat Aviastar . Kita akan kerjasama dengan Lion dan Garuda. Tapi yang sudah MoU dengan kita itu Sriwijaya," ujar Mayang seraya menegaskan, soal subsidi harga tiket, ia mengatakan sejauh ini tak ada rencana. Pada APBD 2016 juga tidak ada rencana menganggarkan subsidi harga tiket.

(hnd)

Sumber : http://www.jambiekspresnews.com/berita-20744-sudirman-aviastar-bermasalah-izinnya.html

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id