Home » , , » Hendak Kelabui Petugas, Bandar Narkoba di Bungo Sembunyikan 5 Jie Sabu di Semak-semak

Hendak Kelabui Petugas, Bandar Narkoba di Bungo Sembunyikan 5 Jie Sabu di Semak-semak

Written By Admin on Jumat, 20 November 2015 | 20.05

Tersangka Jhon saat diamankan anggota Satresnarkoba Polres Bungo. Foto:jambiudate.com
JAMBIUPDATE.CO, MUARABUNGO - Satuan Reserse Narkoba Polres Bungo, Jumat 920/11) sekitar pukul 11.00 WIB, berhasil menangkap bandar sabu di Bungo. Dia adalah Jhon Padri (30) warga Dusun Tukum Satu, Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan.

Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP Darmawan, membenarkan penangkapan ini. Disebutkannya, saat dilakukan penangkapan di simpang Mess PT Jamika, pelaku menyembunyikan barang bukti.
“Pelaku mencoba mengelabui petugas. Kita cari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), 5 jie sabu dan timbangan digital di semak-semak,” kata AKP Darmawan.

Setelah diintrogasi, lanjutnya, pelaku mengakui barang haram beserta timbangan tersebut miliknya. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Bungo untuk pengembangan kasus.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 undang -undang RI nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara.

"Pelaku akan kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 undang -undang RI nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara." tutupnya.(hnd)

Sumber: http://www.jambiupdate.co/artikel-hendak-kelabui-petugas-bandar-narkoba-di-bungo-sembunyikan-5-jie-sabu-di-semaksemak.html
 
 https://www.blibli.com/otomotif/53704/?a_blibid=562cbc2b8d9cd Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id