Home » , , » Polda Jambi mutasi 132 perwira

Polda Jambi mutasi 132 perwira

Written By Admin on Senin, 19 Oktober 2015 | 11.11

Oleh Dodi Saputra

Jambi (ANTARA Jambi) - Sebanyak 132 anggota kepolisian berpangkat perwira di jajaran Polda Jambi dimutasi dan dipromosikan dari jabatannya.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswayudi Tresnadi, Senin, mengatakan, rotasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dalam menjalani pelayanan kepada masyarakat.

Perwira yang dimutasi itu di antaranya AKBP Budi Rachmat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Jambi dimutasi ke Kabag Regident Ditlantas Polda Jambi.

Kemudian Kompol Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dummasan Itwasda Polda Jambi dimutasi ke Kabag Analis Dit Intelkam Polda Jambi.

Selanjutnya, AKBP Dedi Kusuma dari Kasubdit II Direskrimum Polda Jambi jadi Kabag Binkar SDM Polda Jambi.

Selain itu mutasi juga berlangsung di Polresta Jambi. Kasi Propam Polresta Jambi AKP Hernianto Eko Saputra dipercaya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Jambi menggantikan Kompol Witry Hariono yang dimutasi ke Kasubbag Dummasan Itwasda Polda Jambi. 

Kemudian, Wakasat Reksrim Polresta Jambi AKP Deni Mulyadi dimutasi ke Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat. Penggantinya, AKP Al Hajat dari PTIK.

Kasat Lantas Sarolangun AKP Gunawan juga diganti. Ia dimutasi ke Dikmas Dit Lantas Polda Jambi dan penggantinya IPTU Rida Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tabir. 

Kapolsek Pauh AKP Darmawan dimutasi ke Kasat Narkoba Polres Bungo menggantikan AKP Budiono yang dimutasi ke Kasat Sabhara Polres Tebo, sementara Kasat Sabhara Polres Tebo sebelumnya AKP Hardi dipercaya menjabat Kasat Lantas Tanjab Timur.

"Ada juga yang mengisi jabatan yang sebelumnya kosong," kata Kuswayudi. (Ant)

Sumber : http://m.antarajambi.com/berita/308885/polda-jambi-mutasi-132-perwira

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id