Home » , , , » Panwas Ingatkan Tim Jangan Saling Tuding

Panwas Ingatkan Tim Jangan Saling Tuding

Written By Admin on Jumat, 23 Oktober 2015 | 01.53

MUARA BUNGO – Pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan 9 desember nanti tinggal sekitar satu tetengah bulan lagi. Saling serang antar pendukungan pasangan calon bergelinding liar hingga, mulai dari lapangan hingga ke media sosial.

Kondisi ini mendapat perhatian serius dari pihak Panitia Pengawas Kabupaten (panwaskab) Bungo. Menurut Panwas, saling serang antar pendukung pasangan calon bupati Bungo saat ini sudah sangat keterlaluan.

Dengan suhu politik yang terus meninggi, Panwas menghimbau kepada pendukung kedua pasangan calon unutk menahan diri. “Sebagai pendukung, sangat penting bagi kita untuk menjaga nama baik calon jagoan kita. Jangan saling tuding dan fitnah,” ujar anggota Panwas Bungo, M. Thamrin, Kamis (22/10).

Siapapun itu lanjut Thamrin, janganlan sampai menjadi dalang dari semua permasalah dalam pilkada. “Jangan kita cari-cari kesalahan paslon yang tidak ada bukti sama sekali,” ingat Thamrin lagi.

Saat ini katanya, banyak laporan pelanggaran yang masuk ke Panwas Bungo. Hanya saja satupun tidak ada laporan yang disertai dengan bukti kuat. “Jadi tidak bisa diproses. Silahkan lapor, tapi lampirkan buktinya,” ucapnya.

(cr5)

Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/2705/panwas-ingatkan-tim-jangan-saling-tuding/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id