Home » , » Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sambut Kapolres Baru

Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sambut Kapolres Baru

Written By Admin on Kamis, 29 Oktober 2015 | 02.23

MUARA BUNGO - Bupati dan wakil Bupati Bungo, H Sudirman Zaini-H Mashuri, Kamis (29/10), menyambut kedatangan AKBP Asep Amar Permana, yang baru saja dilantik menjadi Kapolres Bungo yang baru, menggantikan AKBP Bayuaji Irawan yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Sudirman berharap kehadiran Kapolres Baru di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun dapat memberikan pelayanan yang baik serta kenyamanan kepada masyarakat Bungo ke depan.

"Selamat datang dan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Asep Amar Permana sebagai Kapolres Bungo yang baru. Semoga kehadiran Bapak dapat membantu menyukseskan pemilihan kepala daerah Desember mendatang," kata Sudirman.

Sementara itu AKPB Asep Amar Permana saat menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bungo yang telah menyambut kedatangannya. Asep berharap ke depan terjalin kerjasama yang baik, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik pula.

"Terima kasih atas sambutannya serta jamuannya, semoga ke depan hubungan baik ini terus berjalan dengan baik," kata Asep.

Penulis: Hamid
Editor: Ikbal Ferdiyal

Sumber : http://metrojambi.com/read/2015/10/29/4854/bupati-dan-wakil-bupati-bungo-sambut-kapolres-baru/

Foto : metrojambi.com

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id