Home » , , » Sama-sama Kampanye di Lapangan Serunai, Kedua Kandidat Pilih Hari Terakhir

Sama-sama Kampanye di Lapangan Serunai, Kedua Kandidat Pilih Hari Terakhir

Written By Admin on Senin, 21 September 2015 | 16.17

MUARA BUNGO – Dua tim penghubung kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo telah menyampaikan jadwal kampanye akbar kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo.

          Keduanya memilih hari-hari terakhir masa kampanye untuk melaksanakan rapat umum terbuka atau kampanye akbar itu. Pasangan SZ-AZA memilih tanggal 5 desember, sedangkan pasangan Hamas-Apri memilih tanggal 4 desember.

Selain itu, dari empat titik lokasi yang disediakan oleh KPU Bungo, kedua pasangan calon bupati Bungo ini juga sama-sama memilih lapangan Serunai Baru sebagai lokasi atau tempat pelaksanaan kampanye akbar.

Ketua KPUD Bungo, Dailami saat dikonfirmasi koran ini membenarkan hal tersebut. “Masing-masing tim sudah mendaftarkan jadwalnya, SZ-AZA tanggal 5 desember, sedangkan Hamas -Apri tanggal 4 desember,” ucap Dailami, kemarin.

Terpisah, Isamudin wakil ketua tim koalisi partai pengusung SZ-AZA kepada harian ini mengatakan, untuk kampaye akbar mendatang, pihak berencana akan menghadirkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum KPB Muhaimin Iskandar.

“Harapan kita dengan kehadiran tiga tokoh nasional itu bisa semakin meningkatkan dukungan masyarakat terhadap pasangan SZ-AZA pada pemilihan 9 desember nanti,” kata Isamudin.

Terkait jadwal dan tempat, Isamudin juga membenarkan jika pihaknya akan melaksanakan hari terakhir masa kampanye, yakni tanggal 5 desember yang berlokasi di lapangan Serunai baru.

“Tempatnya kita pilih lapangan Serunai baru pada tanggal 5 desember nanti,” tukas sekretaris DPC Demokrat Bungo ini lagi.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Hamas-Apri, H. Bahtiar saat dikonfirmasi terkait jadal kampaye akbar pasangan nomor urut dua ini mengaku belum menentukan siapa tokoh nasional yang akan didatangkan saat kampanye nasional nanti.

“Kalau untuk siapa tokoh nasional yang nakal datang masih kita rapatkan, yang pasti pasangan Hamas-Apri bakal mendatangkan tokoh nasional untuk kampaye akbar mendatang. Rencana kita melaksanakan kampanye tanggal 4 desember,” tukasnya.

(ira)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2384/kedua-kandidat-pilih-hari-terakhir/#.VgCOBmYxdoM

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id