Home » , , , , » Roni Perintahkan Kader NasDem All Out Untuk Hamas-Apri

Roni Perintahkan Kader NasDem All Out Untuk Hamas-Apri

Written By Admin on Sabtu, 19 September 2015 | 00.43

MUARA BUNGO - Ketua DPW NasDem provinsi Jambi, Agus Roni menyampaikan tiga perintah partai bagi seluruh kader NasDem di Indonesia dan juga di kabupaten Bungo.

Ini disampaikan Agus Roni dalam acara rapat kerja daerah (rakerda) DPD NasDem Bungo, kamis malam (17/9) di RM Nusantara yang juga dihadiri oleh calon bupati usungan NasDem, H. Mashuri.

Poin pertama yang ditegaskan Agus Roni yakni, kader partai NasDem tidak diperkenankan menggunakan partai lain untuk maju sebagai kepala daerah.

Selanjutnya, NasDem melarang semua pengurus partai maupun anggota mendukung calon lain selain yang diusung oleh partai yang diketuai oleh Surya Paloh tersebut.

Poin yang ketiga, seluruh kader dan anggota partai NasDem wajib bekerja untuk mensukseskan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung.

“Tidak boleh ada yang mendua. Siapa calon yang diusung partai, tolong sukseskan pencalonannya hingga menjadi kepala daerah,” tegas Agus Roni disela-sela Rakerda NasDem Bungo.

Khusus untuk calon bupati Bungo yang diusung oleh NasDem, Agus Roni menegaskan bahwa seluruh kader wajib untuk all out untuk memenangkannya pada pemilihan 9 desember nanti.

“Jangan permainkan rekomendasi partai. Karena bapak Surya Paloh sendiri menyatakan keyakinannya kepada H. Mashuri untuk membangun Bungo menjadi lebih baik kedepannya. Makanya rekomendasi diberikan kepada bapak Mashuri,” tegas Roni.

Kata Roni, boleh saja pengurus atau kader partai melanggar tiga ketentuan yang dia katakana, namun semua harus siap dengan konsekuensinya. “Aturannya jelas dan tegas, kalau melanggar AD ART partai akan dipecat,” tegasnya lagi.

(cr5)

Sumber : http://buteekspres.com/berita/detail/2362/roni-perintahkan-kader-nasdem-all-out-untuk-hamasapri/#.Vf0OpGYxdoM

Keterangan foto : KOMPAK: Ketua DPW NasDem provinsi Jambi bersama Hamas dan pengurus DPD NasDem Bungo (foto: buteekspres.com )

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id