Home » , » Pengemudi Bus Jatra Melarikan Diri, Ini Kronologis Tabrakan Maut di Bungo yang Menewaskan Dua Mahasiswa

Pengemudi Bus Jatra Melarikan Diri, Ini Kronologis Tabrakan Maut di Bungo yang Menewaskan Dua Mahasiswa

Written By Admin on Kamis, 24 September 2015 | 23.01

JAMBIUPDATE.COM, MUARABUNGO – Kamis (24/9) dini hari, terjadi kecelakaan maut antara Bus Jatra dan Xenia di Jalan Lintas Sumatra (Jalisum) KM 37 Arah Padang, tepatnya di Desa Perinti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh. Dua mahasiswa tewas di tempat.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan ini berawal dari kendaraan Bus Jatra dengan nomor Polisi BH 7354 AU yang belum diketahui identitasnya baik pengemudi dan penumpangnya, datang dari arah Bungo menuju arah Padang.

Sesampainya di Tempat kejadian Perkara (TKP), Bus mengambil jalur kanan. Sementara dari arah berlawanan, yaitu dari arah Padang menuju Bungo datang kendaraan MB Daihatshu Xenia dengan nomor Polisi BA 1889 QI yang dikemudikan, Muhamad Ave (27) warga Bukit Kili, Kota Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok dengan membawa 4 orang penumpang.

Karena pengemudi kendaraan MB Daihatshu Xenia ini mengadarai dengan kecepatan sedang, sehingga Dia tak mampu menghindari kendaraan Bus yang sudah berada di bagian tengah jalan. Sehingga terjadilah tabrakan hebat.

Akibatnya tabrakan ini, pengemudi Xenia Muhamad Ave mengalami luka yang cukup parah dibagain tangan sebelah kanan. Sementara dua penumpangnya tewas di TKP, yakni Aditiya Putra Atmaja (19) dan Septriyadi (20). Keduanya adalah mahasiswa disalah satu Universitas.

Sementara penumpang dan pengemudi Bus melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Hendra Dorizen melalui Kanit Laka Adhi, mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan pencarian terhadap pengemudi dan satu orang penumpang bus tersebut.

“Masih kita cari. Barang bukti dua unit mobil yang terlibat Laka sudah diamankan,” katanya.(hnd)

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-pengemudi-bus-jatra-melarikan-diri-ini-kronologis-tabrakan-maut-di-bungo-yang-menewaskan-dua-mahasiswa.html

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id