Home » , , » Mobil Bermuatan Pupuk Terguling ke Sungai

Mobil Bermuatan Pupuk Terguling ke Sungai

Written By Admin on Rabu, 23 September 2015 | 06.35

Kondisi Mobil Yang Terperosok Ke Dalam Sungai Yang Sedang di Tarik Menggunakan Alat Berat Milik Dinas PU. Foto:jambisatu.com
Tebo, JAMBISATU.com – Ada saja pristiwa kecelakaan yang menimpa akhir-akhir ini. Disebabkan patah as, mobil truk mengangkut Campound terguling dan masuk ke dalam sungai sekitar pukul 04.00 WIB Selasa subuh (22/9) di Dusun Sungai Kuning, desa Sungai Alai , Kecamtan Tebo Tengah.
“Sekitar jam 04.00 WIB subuh kejadiannya. Saat jalan penurunan dan menikung, mobil patah as, dan langsung terguling masuk kedalam sungai,” kata Adam, saksi mata yang berada dilokasi kejadian.
Meski tidak ada korban jiwa, jelas kecelakaan ini munimbulkan banyak kerugian.

Hal senada juga dibenarkan oleh Santoso, warga yang melihat porses pengangkatan mobil truk bermuatan pupuk tersebut. "Sekarang mobilnya lagi ditarik mengunakan alat berat,” tuturnya.
Pantauan jambisatu.com di lokasi, mobil bermuatan pupuk yang masuk kedalam sungai dikeluarkan dengan mengunakan alat berat milik Dinas PU Tebo. Aksi pengeluaran mobil tersebut dari sungai ini menjadi tontonan warga setempat.(T)

Reporter: Al Hendra Daulay
Editor: Hardiopes

Sumber:http://jambisatu.com/berita-mobil-bermuatan-pupuk-terguling-ke-sungai.html
 
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id