Home » , , » H-1 Idul Adha, Harga Daging Sapi Tak Berubah

H-1 Idul Adha, Harga Daging Sapi Tak Berubah

Written By Admin on Rabu, 23 September 2015 | 06.50

Muarabungo,JAMBISATU.com – Meski telah H-1 Idul Adha, Namun dari pantauan Jambisatu.com belum terjadi kenaikan harga daging di Kabupaten Bungo.
Perayaan hari raya Idul Adha, tepatnya kamis (24/9) besok, tak mempengaruhi harga daging sapi di Kabupaten Bungo. Buktinya, hingga saat ini, harga daging sapi di pasar atas, Bungo tetap stabil, yakni Rp120ribu/kg.

“Stabil lah bang. Sama seperti tahun sebelumnya. Harga daging sapi tidak lebih dari Rp120 ribu perkilonya,” ungkap Ucok (46), salah satu penjual daging sapi di pasar atas Bungo, kepada jambisatu.com. Rabu (23/9).

Hal senada juga diungkapkan Bujang (38), yang tak lain berprofesi sebagai penjual daging sapi. Dikatakannya, harga daging sapi masih dalam keadaan stabil, tidak ada kenaikan, begitupun sebaliknya.

"Alhamdulillah lah, dengan kondisi harga daging sapi yang stabil, pembelinya tetap ramai kok. Mulai dari tadi pagi hingga siang ini, pembeli masih ramai memadati beberapa tempat penjual daging sapi di pasar atas, Bungo," tukasnya.

Sementara, Baidah (35) salah satu pembeli daging sapi di pasar atas Bungo, saat dibincangi jambisatu.com, mengaku tidak keberatan dengan harga daging sapi yang dipasarkan. "Kita tak heran lagi harga daging sapi sampai Rp120 ribu. Sebab, tahun sebelumnya harga daging sapi juga segitu," pungkas Baidah.(T)

Reporter: Azhary
Editor: Hardiopes
 Sumber: http://jambisatu.com/berita-h1-idul-adha-harga-daging-sapi-tak-berubah.html


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id