Home » , , » Gelar Festival Drum Band Tingkat Sekolah

Gelar Festival Drum Band Tingkat Sekolah

Written By Admin on Rabu, 23 September 2015 | 00.06

Upayakan HUT Bungo Lebih Meriah

MUARA BUNGO - Tanggal 19 Oktober 2015, kabupaten Bungo genap berusia 50 tahun. Dengan usia emas ini, pemerintah kabupaten (Pemkab) akan mempersiapakan semua kegiatan-kegitan agar lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Usman Hasibuan, asisten I Setda Bungo mengatakan hal tersebut. Kata dia, selain kegiatan penampilan seni budaya, pameran pembangunan, acara kali ini akan ditambah dengan kegiatan lomba drum band juga.

“HUT kabupaten Bungo tahun ini kita akan buat lebih meriah, karena masuk usia emas. Kita akan adakan festival drum band tingkat sekolah,” kata Usman Hasibuan, Selasa (22/9).

Lanjutnya, dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Bungo, untuk mengikuti festival drum band tersebut nantinya setiap kecamatan harus mengutuskan tiga tim drum band.

“Satu kecamatan mengirimkan tiga tim drum band yang terdiri dari tingkat SD, SLTP dan SLTA. Silahkan kecamatan itu menyaring tim yang terbaik untuk diikut sertakan dalam kegiatan festival nanti,” ungkapnya lagi.

Sedangkan waktu penampilan dan sistem penilaiannya, ia belum mengetahui secara pasti, sebab itu semua masih dilakukankajian oleh panita HUT Bungo yang telah ditunjuk bersamaan dengan rapat persiapan beberapa waktu lalu.

“Waktu, tempat dan  sistemnya, itu  panitia yang menyusun. Mudah-mudahan HUT Bungo tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” tutupnya.

(tan)

Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/2395/upayakan-hut-bungo-lebih-meriah/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id