Home » , » DPRD Bungo Sahkan APBD-P 2015

DPRD Bungo Sahkan APBD-P 2015

Written By Admin on Sabtu, 19 September 2015 | 01.10

Muarabungo,JAMBISATU.com – Agenda meraton lewat momen rapat paripurna membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Bungo 2015, berakhir Jum at (18/9).  Kendati ada beberapa catatan fraksi lewat APBD tersebut, namun secara umum DPRD Bungo,  mensetujui APBDP Bungo 2015 tersebut, untuk segera di Perdakan.

Hadir dalam momen penting bagi kemajuan Pemkab Bungo tersebut,  Bupati Bungo Sudirman Zaini, Ketua DPRD Bungo Riamayang Sari, wakil ketua DPRD Sarkoni,  segenap anggota DPRD,   para  satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta intansi terkait Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo.

“Alhamdulilah, meski  berbagai kritisi dan catatan fraksi, akhirnya APBDP Bungo 2015, telah disahkan DPRD Bungo, untuk segera di Perdakan. Dan berbagai kritisi yang dilontarkan sejumlah fraksi yang ada di Gedung DPRD, dilakukan para wakil rakyat demi kemajuan Bumi Bungo yang kita cintai bersama,” tutur Ketua DPRD Bungo Riamayang Sari, kepada sejumlah awak media, usai Paripurna.

Sementara itu, Bupati Bungo Sudirman Zaini dalam pidato resminya menyatakan, berbagai kritisi yang dilontarkan sejumlah fraksi, akan menjadi catatan Pemkab Bungo untuk dievaluasi demi kemajuan Bungo.

"Iya, terima kasih atas kritisi membangunnya. Semoga lewat kritisi tersebut, akan semakin membuat Pemkab Bungo terpacu untuk melakukan perbaikan,”  pungkas Sudirman.(Tg)

Reporter: Azhary
Editor: Atika Sulasmita

Sumber : http://jambisatu.com/berita-rapat-paripurna-dprd-bungo-sahkan-apbdp-2015.html

Keterangan foto : Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, Wakil Ketua Satu dan Dua, Bupati Bungo H Sudirman Zaini yang Menghadiri Acara Rapat Paripurna. ( Foto : jambisatu.com)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id