Home » , , » 51 Panwascam Bungo Ikuti Bintek

51 Panwascam Bungo Ikuti Bintek

Written By Admin on Minggu, 27 September 2015 | 04.28

MUARA BUNGO - Sebagai persiapan pengawasan jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo, 9 Desember nanti, 51 anggota Panwascam se Kabupaten Bungo kembali mengikuti kegiatan bimbingan teknis (Bintek).

Ketua Panwaslu Kabupaten Bungo, Thamrin, mengatakan bintek ini penting dilaksanakan karena besarnya tanggung jawab dan beban yang akan dipikul Panwascam untuk mencapai pemilu yang damai, aman, dan tertib, tanpa adanya pelanggaran.

"Jelang pemilihan, kita (Panwaslu Bungo, red) akan terus memberikan bimbingan dan masukan kepada Panwascam, terkait langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan pada masa kampanye ini," kata Thamrin.

Menurut Thamrin, tugas dan fungsi panwascam sangat dibutuhkan selama masa kampanye hingga masa pencoblosan mendatang. Melalui bintek ini akan diberikan wawasan serta solusi terkait temuan, serta pelanggaran yang terjadi sejak di tetapkan masa kampanye hingga saat ini.

"Selama masa kampanye hingga pencoblosan mendatang, tentunya beragam persoalan akan terjadi. Untuk mengatasi semua persoalan tersebut, sejak dini kita telah memberikan bimbingan serta masukan, agar saat terjadi kendala, panwascam tidak kebingungan di lapangan," pungkasnya.

Untuk diketahui, bintek bagi 51 anggota Panwascam se Kabupaten Bungo tersebut berlangsung selama dua hari, 26-27 September 2015.

Penulis: Hamid
Editor: Ikbal Ferdiyal

Sumber : http://metrojambi.com/read/2015/09/27/4029/51-panwascam-bungo-ikuti-bintek/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id