Home » , , » Oktober, Taman Kota Dibangun

Oktober, Taman Kota Dibangun

Written By Admin on Selasa, 28 Juli 2015 | 18.14

MUARA BUNGO - Pemerintah Kabupaten Bungo merencakan menyulap eks terminal truk menjadi taman kota yang berlokasi di pasar bawah Muara Bungo.

Direncanakan pengerjaan proyek tersebut akan dilakukan pada bulan Oktober 2015 ini. Hal ini disampaikan oleh Kepala kantor Lingkungan Hidup (LH) Bungo, Darma Suardi. “Pengerjaannya sebelum pilkada nanti, diperkirakan pada bulan Oktober,” kata Darma kepada harian ini, Selasa (28/7).

Dikatakannya, belum dilakukannya pengerjaan taman kota yang diperkirakan membutuhkan biaya sebesar Rp 140 juta ini disebabkan masih melakukan lobi-lobi dengan pihak kontraktor/ rekanan. “Saat ini dalam proses, setelah ada keputusan siapa yang menang tender langsung dikerjakan,” ungkapnya.

Mengenai tempat bongkar muat barang, katanya, pihak Dishub Bungo telah menyediakannya yang berlokasi di belakang terminal SKB. “Tentu semua aktifitas yang ada disana bisa dipindahkan, karena menggangu. Untuk bongkar muat barang pindah ke SKB,” katannya.

Pembuatan taman kota itu, ia berharap masyarkat bisa bermain dan bersantai. Selain itu kota Bungo juga akan menjadi indah dengan adanya taman nantinya.

“Bisa menghilangkan penat disana, bisa juga mengerjakan tugas bagi mahasiswa atau pelajar, karena ditaman itu juga kita pasang WF,” tutupnya.

(tan)

Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/1524/oktober-taman-kota-dibangun/

Foto : buteekspres.com

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id