Home » , , » Pileg 2014. KPU Bungo: Belum Ada yang Melapor Rekening Kampanye

Pileg 2014. KPU Bungo: Belum Ada yang Melapor Rekening Kampanye

Written By Admin on Senin, 16 Desember 2013 | 21.23

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Transparansi dan akuntabilitas peserta pemilu diupayakan lebih terukur. Satu di antara cara yang dilakukan KPU adalah menetapkan kewajiban berupa laporan dana kampanye.
 
 Sesuai Peraturan KPU nomor 17 tahun 2013, rekening dana kampanye harus dilaporkan masing-masing parpol. Limit pelaporan adalah 10 hari ke depan, yakni 27 Desember 2013.
 
 Hingga kini, belum satupun parpol yang melaporkan rekening kampanye itu ke KPU Bungo. Hal itu diakui Ketua KPU Bungo, Dailami. Kepada Tribun, ia mengaku pihaknya terus menunggu laporan tersebut.
 
 "Belum. Belum ada yang lapor. Memang waktunya masih ada sampai 27 Desember. Tapi kalau makin cepat kan makin baik," ujarnya, Senin (16/12).
 
 Sedikit berbeda dengan laporan rekening dana kampanye di Tebo. Anggota KPU Tebo, Ryance Juskal mengatakan, sudah tiga parpol yang melaporkan rekening dana kampanye. Yakni Partai Demokrat, Gerindra, dan PPP.
 
 "Sudah ada tiga yang laporkan. Kami imbau parpol lain segera menyerahkan. Jangan sampai lewat waktunya," katanya. 


Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2013/12/17/kpu-bungo-belum-ada-yang-melapor-rekening-kampanye
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id