Home » , » Oknum Pejabat Tebo Digerebek Pesta Narkoba di Mes Pemda

Oknum Pejabat Tebo Digerebek Pesta Narkoba di Mes Pemda

Written By Admin on Sabtu, 07 Maret 2009 | 01.13

Sabtu, 07/03/2009 | Infojambi.com

ImageKOTAJAMBI- Tim Reskrim Polres Tebo, Sabtu (7/3) dini hari tadi menggerebek Mess Bappeda Kabupaten Tebo, yang diduga dijadikan tempat oknum pejabat Pemkab Tebo untuk melakukan pesta narkoba. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah pejabat yang melakukan pesta narkoba ditempat tersebut berjumlah tiga orang, diantaranya berinsial, Myd, Rdw dan Fd. Belakangan diketahui Myd merupakan pejabat DPKAD Tebo, dan Fd merupakan stafnya. Sementara Rdw merupakan salah seorang Kabid di PU Tebo.

Namun, saat dilakukan penggerebekan, polisi hanya berhasil mengamankan satu orang diantara tiga orang pejabat tersebut, yakni Fd. Sedangkan dua orang lagi, melarikan diri. 

Hasil penggeledahan di tempat kejadian,  polisi menemukan beberapa barang  bukti yang diduga digunakan pejabat ini  melakukan pesta  narkoba jenis shabu-shabu, berupa empat perangkat alat hisap (bong) yang masih tersisa serbukan shabu dan sejumlah mencis (korekapi).

Kapolres Tebo, AKBP Franky H Parapat, pada wartawan membenarkan bahwa pihaknya melakukan penangkapan salah seorang yang diduga menggunakan narkoba di Mess Bapeda Kabupaten Tebo tersebut. “Memang benar pada malam tadi kita ada melakukan pengerebekan ke Mess milik pemkab Tebo tersebut, pelaku yang baru kita periksa pada hari ini baru Fd. Sedangkan barang bukti yang telah kita amankan empat alat hisap, dan sisa serbuk yang diduga mirip shabu-shabu dan satu buah korek api, dan kini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku tersebut,” kata Franky.(infojambi.com/BOY/SUK)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id