Home » , , , » Dialog Publik Partai Perserta Pemilu

Dialog Publik Partai Perserta Pemilu

Written By Admin on Minggu, 15 Maret 2009 | 21.34

Muara Bungo, 16 Maret 2009 | 11.30 WIB | Infobungo


Bertempat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Bungo hari ini (16/3) dilaksanakan Pencanangan Pemilu Bersih dan Jujur serta Dialog Publik Partai Peserta Pemilu 2009 Kabupaten Bungo. Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Bungo.H.Zulfikar Achmad pada jam 9.30 WIB  tersebut berlangsung cukup meriah. Acara juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres dan Komandan Kodim. 

Acara yang berthema "Mari kita jadikan Kampanye sebagai wadah pendidikan Politik untuk  mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bungo" diikuti oleh Partai Peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Bungo. Pada kesempatan tersebut Bupati berharap agar pelaksanaan Pemilu ini berlangsung damai dan tertib, jika bagi yang tidak terpilih jadi anggota legislatif nantinya untuk berbesar hati dan tidak kecewa terlalu mendalam. "Mari berbesar hati kalau tidak terpilih jadi anggota legislatif nantinya, juga jangan berkecil hati, karena Caleg Kabupaten Bungo terdaftar lebih dari 400 orang sedangkan yang bakal duduk di DPRD Kabupaten Bungo hanya 30 orang saja. Tentunya nanti banyak yang kecewa" tukas Bupati.

Bupati juga berharap kepada peserta Pemilu untuk tidak saling menjelek-jelekan. "Apa lagi nanti jika telah duduk di lembaga Legislatif agar dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Bungo lebih baik lagi" tambah Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada peserta dialog publik tersebut.   Sampai berita ini ditulis acara masih berlangsung. (IB)

   
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id