Home » , , » Bupati Bungo Dukung Polres Bekuk Perampok

Bupati Bungo Dukung Polres Bekuk Perampok

Written By Admin on Selasa, 03 Maret 2009 | 14.57

Rabu, 04/03/2009 | Infojambi.com

MUAROBUNGO – Bupati Bungo H Zulfikar Achmad memberi dukungan penuh, kepada Polres Bungo dibawah kepemimpinan AKBP Yasir SIK yang terus menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Lintas ini.



Terakhir, Polres berhasil melumpuhkan perampok bersenjata api, dua perampok tewas, dua tertangkap dan dua lainnya kabur dalam peristiwa perampokan, Jumat (27/2). Pada kesempatan itu, korban Iis Sumirat nasabah Bank Mendiri Muara Bungo dirampok dan pelaku membawa kabur uang Rp 164 juta.



“Saya bersyukur, tiga dari lima senjata api yang digunakan perampok berhasil diamankan,” kata Zulfikar saat diminta tanggapannya, Senin (2/3) kemarin.


“Bungo selama ini aman-aman saja. Kalaupun ada perampokan, itu pasti pelakunya dari luar daerah, semua pelaku perampokan datang dari luar daerah,” timpalnya.


Dua pelaku tewas dalam baku tembak dengan polisi. Masing-masing adalah Koko Hendriyanto, 25 th dan Bujang, 28 th. Dua pelaku lainnya berhasil ditangkap petugas sebelum pengepungan dilakukan pada hari yang sama di Babeko. Mereka adalah Sutarjo, 31 th dan Tamaskun.



Otak yang juga pelaku perampokan di depan Gudang Dolog Desa Manggis Muara Bungo, 27 Pebruari 2008 masing-masing Unyil (32) dan Anto (30), asal Sumatera Selatan terhadap korban Iin Sumirat (30) asal Desa Teluk Kembang Tebo Ulu, sampai sekarang masih kabur membawa uang korban Rp 164 juta.  Keduanya melarikan diri dengan dua buah pistol Revolver Smith and Wesson kaliber 38 mm yang telah dimiliki sebelumnya.(infojambi.com/09)

Sumber : http://infojambi.com

Arsip Berita Lainnya:
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id