Home » , , » Rumah Bos Hoky Bakery Terbakar

Rumah Bos Hoky Bakery Terbakar

Written By Admin on Jumat, 27 Februari 2009 | 15.26


Saturday, 28 February 2009 | Jambi Ekspres

MUARABUNGO – Si Jago merah kemarin (27/02) menghanguskan rumah Neldi Neri, di Jalan Merangin Rt 10 RW 04 Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Kebakaran di rumah bos Hoky Cake & Bakery tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib ketika warga sedang melaksanakan sholat Jum’at.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kerugian diperkirakan hingga ratusan juta. Belum diketahui penyebab kebarakan ini. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Walaupun tiga unit pemadam kebakaran dikerahkan, namun tidak bisa langsung spontan menaklukkan amuk Si Jago merah. Cuaca panas dan angin kencang memaksa api untuk terus melalap seluruh isi rumah.

Apalagi kondisi rumah saat itu dalam keadaan terkunci. Ditambah lagi seluruh pintu dan jendela memakai teralis. Sehingga petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk masuk ke dalam. Setelah bekerja ekstra sekitar satu jam, sekitar pukul 14.00 Wib api akhirnya berhasil dipadamkan.

“Kami kenal pemilik rumah ini dengan nama Bujang Hoky. Karena dia adalah pengusaha roti, dan sering memasak di rumah itu”, tandas warga. Menurut warga sekitar, rumah milik Bujang Hoky baru saja dibangun. (ril/jenn)


Sumber: Jambi Ekspres.

Arsip Berita Lainnya:
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NmcNews | Redaksi | Info Kami
Copyright © 2017. NmcNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by NmcNews.id